""dHy091_UnderCover""

# Welcome to didy's blog !! #

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

'Bout Me,,,

Foto saya
www.friendster.com/dhiemcbrown

My wkwkwk

Jumat, 24 Juli 2009

Menunggu hasil test SNMPTN

Diposting oleh dHy_Undercover


Kemarin bunda bilang kalau tanggal 1 nanti sudah ada keberangkatan kapal ke Makassar, sesaat ku ingat-ingat lagi sudah hampir sebulan saya menghabiskan liburan disini, saya berangkat kesini pada tanggal 3 tepat sehari setelah test SNMPTN hari kedua berakhir, semua lelah dan penat yang terkumpul dan berpusat di ubun-ubun seakan terbang meninggalkan jasadku yang terlalu muda dan bersemangat untuk menanggungnya.

Tak terasa memang, mungkin karena hari-hari disini kulalui dengan ringan tanpa beban, bermalas-malas ria sambil menjaga rumah setelah ayah dan bunda berangkat ke kantor masing-masing yang sebelumnya didahului keberangkatan adikku ke sekolah, jadilah saya sendiri di rumah. tak banyak yang bisa dikerjakan di rumah hanya makan, tidur, ngemil, nonton TV, dan tentunya bantu-bantu mengerjakan pekerjaan rumah seadanya (maklum gak ada pembantu). Hahh... alasan yang kuat untuk berat badanku yang telah meningkat drastis.

Sesaat saya tertegun, ada yang aneh beberapa hari ini, saya menoleh dan menemukan sebuah gelang yang telah melingkar di pergelangan tanganku talinya berwarna hitam dengan mainan-mainan kecil berwarna cokelat berukir entah apa. Gelang ini terasa lebih berat akhir-akhir ini talinya yanh hitam telah lusuh terkikis sabun mandi dan anyamannya seakan terkupas hampir lepas, mungkin karena terlalu sering terkena air. gelang ini memang tidak pernah kulepas sejak dipasang di timezone entah berapa minggu yang lalu. Saat itu satu hari menjelang test SNMPTN, saya bersama teman-teman belajar refreshing ke MP yang pergi selain saya ada Faah, Dhyla, Suchy,dan Aing (yang gak ikut cuma Ayyub), gelangnya sendiri tidak dibeli melainkan ditukar dengan tiket timezone punya Faah. ditukarnya dengan 3 gelang, Faah memakai salah-satunya, 2 lainnya diberikan pada saya dan Suchy.

Tak dapat kusangkali bahwa gelang ini telah memberikan motivasi padaku saat mengikuti ujian SNMPTN waktu itu. walaupun agak menyiksa memakainya entah mengapa gelang ini sangat berarti bagiku. Saya masih mau memakainya sampai hari pengumuman nanti, ujarku pada Suchy dan Faah di Mtos sepulang ujian SNMTPN hari kedua. Saat ini saya jadi teringat lagi. Gelang ini masih melingkar di pergelangan tanganku, entah sampai kapan, tapi kuharap dapat menemaniku hingga saatnya kuhadapi pengumuman hasil test SNMPTN tanggal 1 nanti. (*wishing me goodluck and all my dear friends too)

1 komentar:

avrilblue mengatakan...

well, sayang banget memang kalau mau dilepas. rada gak rela gitu....

padahal gelangku juga rada kusam gitu.

Posting Komentar

-

###Coretan Kunjungan,