""dHy091_UnderCover""

# Welcome to didy's blog !! #

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

'Bout Me,,,

Foto saya
www.friendster.com/dhiemcbrown

My wkwkwk

Sabtu, 21 Maret 2009

,,Ello : Realistis / Idealis

Diposting oleh dHy_Undercover


Marcello Tahitoe "my idol" yang selama ini akrab dipanggil Ello meluncurkan album keduanya di awal Februari 2009. Album ini menandai kembalinya Ello setelah di kancah musik tanah air setelah sebelumnya melejit dengan single Pergi Untuk Kembali yang diambil dari debut album solonya. Serta dilanjutkan dengan Ello – Repackage.
Ello sempat vakum sementara di hingar bingar panggung hiburan. Namun, tak sia-sia Album keduanya, Realistis/Idealis, membawa warna yang berbeda dengan yang ada pada album sebelumnya.

Warna yang berbeda itu langsung terdengar begitu Ello melempar single pertamanya, Masih Ada. Ini merupakan sebuah lagu sederhana, dengan hanya mengandalkan akord "empat jurus", namun tak kacangan. Ello berhasil mencipta sebuah komposisi yang fresh dan powerful karena liriknya begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Andai Selamanya, lagu lainnya,kental dengan nuansa pop guitar. Lagu ini merupakan tipikal lagu yang nyaman didengar kapanpun dan di manapun, namun kurang memiliki "daya sihir" untuk menjadi hit besar.

Lain halnya dengan Dusta di Atas Cinta. Lagu berformat duet ini, meski sedikit berat, berpotensi menjadi hit besar. dalam lagu ini, ia ditemani oleh Astrid, yang berjulukan Bjork Indonesia. Lagu ini sarat dengan kedalaman rasa. Lagu ini memiliki nyawa tersendiri yang mampu membawa pendengarnya larut, apalagi yang memiliki kisah serupa dengan lirik lagu ini.

Jika Ello ingin merangkul lagi para penggemar lamanya yang menyukai album pertamanya, lagu yang ada di track kedua, Takkan Ada Aku Lagi, layak ia jadikan single kedua. Lagu ini memang merupakan lagu berbasis keyboard ala musik dalam album pertama Ello, yang banyak dipengaruhi pop era awal 1990-an. Liriknya juga cukup membius.

Satu lagi yang juga berbeda dihadirkan Ello dalam album ini--Joni Rock & Roll, lagu blues dibalut rock n' roll yang siap menghentak gendang telinga. Dengan refrain yang catchy, lagu ini pun siap menjadi hit Ello berikutnya.

Album kedua Ello ini memang merupakan album berbasis gitar, yang menunjukkan betul bahwa proses penciptaannya banyak menggunakan gitar. Ello sendiri mengakui bahwa ia ingin sedikit menyingkirkan keyboard atau piano dan ingin kembali memainkan gitar, instrumen andalannya ketika nge-band pada masa SMP dan SMA.

Secara menyeluruh, barisan lagu dalam album ini memang berkualitas. Album milik Ello ini pantas dipasang sebagai anggota pasukan album yang siap berperang melawan album musik kacangan yang banyak beredar sekarang ini.

So.. ! nunggu apa lagi ? buruan download lagunya !,,
lagu lain yg bisa km download :
Track List Album RealistisIdealis:

* 01. Masih Ada
* 02. Takkan Ada Aku Lagi
* 03. Andai Selamanya
* 04. Dusta Di Atas Cinta (Feat. Astrid)
* 05. Seharusnya
* 06. Gara Gara Kamu
* 07. Terbang Melayang
* 08. Joni Rock & Roll
* 09. Kaulah Yang Terakhir
* 10. Selamat Tinggal Kekasih Terbaik

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih...
walaupun ku sendiri...
tapi ku masih bisa bahagia...
cu du du du du cu cu ...

gila, ello keren banget di video klip lagu itu. mana lagux bagus, penyanyinya cakep gila dengan style rambut pendeknya yang membuatx semakin macho. dulu ello gondrong kan? aQ gak terlalu srek.

Posting Komentar

-

###Coretan Kunjungan,