""dHy091_UnderCover""

# Welcome to didy's blog !! #

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

'Bout Me,,,

Foto saya
www.friendster.com/dhiemcbrown

My wkwkwk

Sabtu, 17 Januari 2009

KM.Teratai Prima Itu.....

Diposting oleh dHy_Undercover

Masih terasa hari2 ma tante gw, sepupu, n 2 orang ponakan gw di rumah sederhana yg selalu hangat oleh kehadiran mereka, gak ada kecurigaan apapun oleh gw kalo hari itu bakal m'buat kami terpisah, kapal motor teratai prima itu hampir m'buat gila seluruh anggota keluarga besar gw. sampe sekarang pun kami masih harap2 cemas menunggu kabar tentang mereka... secara udah lebih seminggu sejak kapal itu tenggelam di perairan majene sulawesi barat. rumah yang dulu hangat itu masih tetap kutinggali walau om dan sepupu2 gw yg laen dah gak disitu lagi, sepertinya mereka masih shock atas kejadian naas itu, mereka lebih memilih ngumpul di kampung ma keluarga yg laen, gak teganya gw ninggalin tuh rumah yg berisi sejuta kenangan ma tante, sepupu n 2 orang keponakanku yang masih kecil2. awalnya gw takut masuk dapur tempat dulu gw sering gangguin ngobrol tante gw yg lagi masak, sekarang gak ada yg masakin gw lagi deh.... gw gak bisa optimis kayak dulu lagi.. sering terbayang oleh gw mereka dah terapung-apung di laut dengan tubuh yang udah membusuk. gak terucap lagi deh rasa kehilangan gw ma mereka yang pernah ngisi hari2 gw, support gw, n slalu bantuin gw... kalo pun mereka gak bisa diselamatkan lagi, gw minta tempat yg terbaik aja buat mereka yang terlalu gw sayang. ### love u aunt, causin, and dear our children ###

1 komentar:

Anonim mengatakan...

well, gak ada satu pun di dunia ini yang terjadi tanpa seizin Allah. Dialah yang punya hak dan kuasa atas segala2x.
kamu memang harus berpasrah dr pada-Nya. bukankah keadaan Tante mw ada ditangan-Nya???

just remember, Allah pasti akan selalu memberikan yang terbaik pada hamba-hambanya yang sabar.

Posting Komentar

-

###Coretan Kunjungan,