""dHy091_UnderCover""

# Welcome to didy's blog !! #

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

'Bout Me,,,

Foto saya
www.friendster.com/dhiemcbrown

My wkwkwk

Sabtu, 10 Januari 2009

Gw Dah Gede Bloom yah ?

Diposting oleh dHy_Undercover

Hari ni ultah gw ke-18 gw diliputi banyak tanda tanya tentang diri gw, status dewasa yang gw dapat pas ultah ke-17 taon lalu jadi kajian gw tadi malam, gw blum merasa dewasa sama sekali, bahkan masih sering minder ma temen2 sekelas yg dah pada bisa berpikir n bertindak lebih bijak, salah gak yah kalo gw sering gila sendiri kalo lg nge-banding2in diri gw ma temen2 sekelas yang notabene dah lebih tua 1 bahkan 2 tahun dari gw ? ato salah bokap-nyokap gw yang masukin gw skul lebih cepet dari yang seharusnya ??
trus apa salah gw ?? apa gw yg terlalu minderan ato emank gw blom mampu menyandang status dewasa yg melekat dengan sendirinya sejalan dengan bertambahnya umur gw ? gw gak mau dewasa, gw gak mau dewasa, gw gak mau dewasa, mendengung dengan sendirinya dalam diri gw kala gw lg sendiri mikirin hal ini.... kenapa sih mereka yg udah luar biasa lebih dewasa menurut gw selalu buat gw merasa sekecil semut, eh.. salah lebih kecil lagi dari semut.. ?
apa perlu gw nyalahin diri gw gara2 definisi gw ttg kedewasaan yang bisa bikin gw jadi sinting sendiri dalam hitungan detik, kenapa jg gw mikirin hal kyk gini ??
sorry yah gw nulis ini ! abis gak tau mo cerita ma sapa lagi,,,,
yang pasti ultah gw kali ini jd acuan gw biar bisa lebih ngertiin diri gw apa adanya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

-

###Coretan Kunjungan,